Bunga Rampai Kehidupan

Perjalanan hidup kan selalu berjalan. Kita tidak bisa memilih harus selalu suka atau duka, karena kita harus terus melangkah. Warna yang tercipta selama perjalanan akan selalu menghiasi dan mengiringi jejak, tak peduli senang ataupun sedih............

Ads Here

Senin, 04 Oktober 2010

Teman,
memaknai hidup ternyata memang tidak semudah yang kita pikirkan. kadang pikiran kita terlalu simple untuk menjabarkan pengertian hidup yang sebenarnya. seolah ketika hidup ini berjalan tidak sesuai dengan kehendak, akan meletup perasaan emosional berhaluan negatif terhadap kehidupan. ketika kita coba untuk berbuat baik, kadang ada saja pihak yang tidak berkenan entah karena iri, dan perasaan negatif lainnya.
pastinya, hidup akan terus berjalan sesuai dengan jalur, tinggal bagaimana kita untuk memilihnya. hidup ini hanya sekali, sangat disayangkan apabila diisi dengan hal yang merugikan bagi kita yang dampaknya juga akan dirasakan oleh orang lain. hidup ini hanya sekali, sangat disayangkan jika hanya untuk membuat orang lain menjadi marah dan tidak suka akan tabiat kita. hidup ini hanya sekali, sangat disayangkan jika dibuat susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar